Hello, thanks for visiting our blog, sorry if this is kinda messy blog or notreallygood blog, but, we're already try our best! -- xe

Kamis, 28 Oktober 2010

Semangat Anak Jalanan !

Seringkali kita mengatakan "Aduuuh malas aah belajar  " Tapi akhirnya belajar juga, walaupun cuman membaca sekilas. Kalau ada waktu kita yang luang terkadang orang tua bilang "Naak yoo mbok kalau ada waktu pake belajar jangan internetaaaan terus ! ". Pasti kita berfikir "aaaah bentar aja kok ! Ngapaen sih baca buku mulu. Sakit Kepalaaa jadinya ! ".


Tapi apakah kalian tahu, anak jalanan mempunyai semangat tinggi dalam belajar. Mereka ingin mengejar cita - cita mereka. Padahal mereka tidak mempunyai uang untuk makan, apalagi untuk bersekolah. Sedangkan kita? Malahan acuh tak acuh dengan pelajaran. Seringkali aku melihat ada saja orang yang bolos sekolah. HEEY ! Sebelum melakukan itu cobalah kita berfikir, orang tua telah menaruh harapan besar kepada kita. Hargailah perasaan mereka, jerih payah mereka, dan usaha mereka mencari dana untuk kita bersekolah.



Ini adalah pendidikan untuk anak jalanan di Bogor, begitu mulia hati seorang wanita yang berdiri di depan itu. Dia adalah mahasiswa sekaligus seorang guru. Dia juga sering ngajar di tempat kursus dan anak - anak jalanan.

Dibuat Oleh : Luh Kadek Shastri Utami Wijayanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space This Blog Design made by Riezkya Febriani Sigit