Hello, thanks for visiting our blog, sorry if this is kinda messy blog or notreallygood blog, but, we're already try our best! -- xe

Jumat, 29 Oktober 2010

Penyelenggaraan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82, tanggal 28 Oktober tahun 2010 di KJRI Karachi


Pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2010, bertempat di KJRI Karachi telah diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 tahun 2010. Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat yang dipimpin oleh Konjen RI dan diikuti oleh seluruh Home Staff, Lokal Staf, ibu-ibu Dharmawanita Persatuan KJRI Karachi dan perwakilan mahasiswa/pelajar Indonesia di Karachi.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 82 Tahun 2010 di KJRI Karachi diselenggarakan sesuai dengan Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 tahun 2010 dari Kementrian Olah Raga dengan tema dan tekad “Bangun Karakter Pemuda Demi Bangsa Indonesia Yang Maju dan Bermartabat”. Sesuai dengan Pedoman dimaksud, KJRI Karachi telah membentuk Panitia melalui SK Konjen RI dengan menyertakan unsur mahasiswa.

Selain melaksanakan Upacara, KJRI Karachi juga akan menyelenggarakan dialog dengan mahasiswa/pelajar Indonesia pada hari Jumat  tanggal 29 Oktober 2010, pukul 10.00 -12.00 waktu setempat dan akan dilanjutkan dengan shalat Jum’at berjamaah di Mushalla KJRI Karachi yang baru saja dibangun. 

Disamping itu juga, akan diselenggarakan kegiatan olah raga bersama pada hari Sabtu, tanggal 30 Oktober 2010 dengan melibatkan seluruh staf dan masyarakat Indonesia, termasuk para mahasiswa/pelajar Indonesia yang ada di Karachi. 


Sumber : http://www.deplu.go.id/Pages/Embassies.aspx?IDP=3313&l=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space This Blog Design made by Riezkya Febriani Sigit